- Industri
- Industri Kelapa
- Makanan
- Mesin Dodol
- Mesin Makaroni
- Mesin Bakso
- Mesin Pengolah Ikan
- Mesin Pengolahan Abon
- Mesin Keripik
- Mesin Penggoreng Vacum Frying Buah dan Sayur
- Mesin Pengiris Keripik Singkong
- Mesin Oven Pengering Kerupuk
- Mesin Pengiris Kentang Dadu
- Mesin Pengiris Keripik Tempe
- Mesin Perajang Rumput Laut
- Mesin Pengiris Keripik Ubi
- Mesin Penggoreng Auto
- Mesin Pengiris Kerupuk
- Mesin Pengiris Kentang
- Mesin Pencuci Kentang
- Mesin Emping Jagung
- Mesin Tortilla Jagung
- Mesin Peniris Minyak
- Mesin Kacang
- Minuman
- Pertanian
- Peternakan
- Perkebunan
- Olah Limbah
- Mesin Cuci
- Artikel
Frequently Asked Questions
ALAMAT
Dimana Alamat ASTERRA MACHINE?
Alamat workshop kami di yogyakarta, silahkan cek di Google Map untuk mencari arah workshop kami dengan keyword WORKSHOP ASTERRA MESIN
Apakah Asterra Ada Cabang?
Untuk saat ini kami baru berdomisili di yogyakarta, dan belum ada cabang di daerah lain
PEMBAYARAN
Berapa Harga mesin nya?
Untuk Harga sangat flexible, tergantung dari jenis mesin yang di inginkan, kapasitas yang di inginkan, penggerak yang digunakan, dan spesifikasi khusus sesuai request anda. Pastikan konsultasikan terlebih dahulu mesin kebutuhan anda sebelum bertransaksi
Apakah bisa COD?
Mohon maaf untuk saat ini kami belum menerima sistem pembayaran COD
Apakah bisa Kredit?
Mohon maaf untuk saat ini kami belum menerima sistem pembayaran Secara Kredit
GARANSI
Apakah mesin nya Bergaransi?
Mesin yang kami produksi GARANSI Servis 1 tahun, tidak termasuk diesel atau motor penggerak dan atau spare part lainnya
Bagaimana Cara Klaim Garansi?
1. Pastikan anda menyimpan dokumen transaksi (Bukti Pembayaran dan Surat Garansi). Garansi hanya berlaku untuk garansi servis (tidak termasuk pergantian Sparepart)
.
2. Tahap Pertama untuk minor kerusakan, konsultasikan secara phone untuk mendapatkan panduan bagaiamana penanganan kerusakan minor
.
3. Tahap Kedua, Apabila kerusakan major, Silahkan kirim part yang rusak ke alamat workshop kami di yogyakarta (biaya kirim mesin ke dan dari workshop menjadi tanggung jawab konsumen)
.
4. Tahap ketiga, apabila kerusakan major dan perlu penanganan khusu, kami siap datang ke alamat anda untuk melakukan perbaikan (biaya transport dan akomodasi teknisi menjadi tanggung jawab konsumen). Biara perbaikan/servis Gratis (tidak termasuk pergantian sparepart)